Komandan : Korps Pengawal Revolusi Islam Iran Mengembangkan Persenjataan Yang Sebanding Dengan Ancaman

  • Whatsapp
Ist

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Mayor Jenderal Hossein Salami mengatakan program IRGC untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan senjata didasarkan pada sifat ancaman dan pemahaman yang jelas tentang kekuatan dan kelemahan musuh.

Dalam sambutannya di sela-sela pertandingan perang skala besar di Iran selatan, Mayor Jenderal Salami mengatakan latihan militer yang diluncurkan oleh IRGC dirancang untuk mencerminkan kondisi perang nyata dan mencocokkan skenario konfrontasi dengan musuh nyata.

Bacaan Lainnya

“Pengembangan peralatan dan senjata kami sebanding dengan ancaman dan pemahaman nyata tentang kelemahan dan kekuatan musuh,” kata komandan itu.

Dia juga menekankan bahwa doktrin pertahanan IRGC didasarkan pada produksi perlengkapan militer buatan sendiri, dengan mengatakan senjata yang diperbarui dan lebih maju digunakan dalam setiap permainan perang baru.

Strategi IRGC didasarkan pada membela kepentingan Iran, katanya. “Kami tidak akan pernah memulai serangan terhadap negara mana pun, tetapi taktik dan operasi kami benar-benar ofensif.”

Mayor Jenderal Salami mengatakan unit Angkatan Laut dan Angkatan Udara IRGC telah melakukan operasi ofensif sepenuhnya dalam latihan hari Selasa, termasuk taktik untuk menyerang kapal-kapal musuh yang mengganggu dengan kombinasi penembakan rudal, pertempuran laut, dan operasi peletakan tambang ofensif.

Permainan perang Payambar-e Azam 14 (Nabi Besar) telah diadakan di provinsi Hormozgan selatan Iran, bagian barat Selat Hormuz, dan Teluk Persia.

Tahap akhir dari permainan perang ini termasuk operasi bersama oleh unit rudal, kapal dan drone dari IRGC Navy dan unit rudal, drone, dan radar dari IRGC Aerospace Force.

Gambar satelit yang diambil oleh satelit Iran ‘Noor’ (cahaya) yang diluncurkan ke luar angkasa pada bulan April telah digunakan untuk mengevaluasi situasi di zona permainan perang.

Pos terkait