Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia Terima Kunjungan Kedubes Vietnam Di Mabes Bakamla RI

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Vietnam untuk Indonesia H.E. TA Van Thong di Aula 1 Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Kemarin.

Kedatangan H.E. TA Van Thong yang pernah menjabat sebagai Duta Besar Selandia Baru ini disambut dengan jajar kehormatan personel Bakamla RI.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Duta Besar H.E. TA Van Thong yang didampingi Deputy Defence Attache Col. Pham Quang Thieu dimaksudkan untuk memperkenalkan diri dan bersilahturahmi sebagai Duta Besar Vietnam untuk Indonesia yang baru.

Sementara itu Kepala Bakamla RI yang didampingi Deputi Inhuker Laksda Bakamla Drs. I Putu Arya Angga S dan Direktur Kerja sama Laksma Bakamla Purwanto Djoko Prasetyo, menyatakan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Bakamla RI dan Vietnam Coast Guard (VCG) di akhir tahun 2021 lalu. Laksdya Aan berharap ditahun mendatang, dapat dilakukan peningkatan kerjasama kedua lembaga melalui kerjasama pertukaran informasi, diklat SDM dan patkor dalam rangka Gakkum.

Kunjungan diakhiri dengan pertukaran cenderamata dilanjutkan dengan foto bersama.

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Madya Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr. Hanla.

Pos terkait