Nekad..! Tank BTR-82A Rusia Memblokir Jalan, Iring- iringan Patroli Pasukan Militer Amerika Di Suriah

Foto : AviaProNet

JurnalPatroliNews – Suriah,– Militer Rusia telah memblokir patroli militer AS lainnya di Suriah.

Menurut informasi yang dikutip dari Kantor berita Avia.pro. Senin (19/7/21). Telah memperoleh foto lain yang menunjukkan bagaimana tentara Rusia secara tegas dan berani memblokir konvoi peralatan militer Amerika di bagian timur laut republik Arab.

Bacaan Lainnya

Sebuah foto yang diterbitkan oleh komunitas Telegram REVERSE SIDE OF THE MEDAL menunjukkan bagaimana pengangkut personel lapis baja Rusia BTR-82A memblokir jalan di suatu tempat di bagian timur laut republik Arab.

Foto : AviaProNet

Menurut sejumlah asumsi, pemblokiran patroli militer Amerika disebabkan oleh fakta bahwa operasi personel militer Amerika tidak dikoordinasikan dengan pihak Rusia, sementara di daerah konflik setiap bentrokan serius di kawasan itu dapat dihindari, setelah Personel patroli militer Rusia menjelaskan kepada prajurit Angkatan Darat AS bahwa pergerakan lebih lanjut ke arah ini tidak mungkin, akhirnya diputuskan harus memutar kembali berbalik agar tidak mengganggu misi militer mereka.

Perlu dicatat bahwa ini bukan satu-satunya kasus ketika militer Rusia memblokir patroli pasukan militer Amerika di wilayah Suriah, menghindari kejadian terulang setelah peristiwa tahun lalu, ketika kendaraan pengangkut personel BTR-82A Rusia menabrak mobil lapis baja Amerika.

Setelah kejadian tersebut pihak Amerika Serikat tidak lagi berani monuver untuk melakukan tekanan eskalasi, diketahui betul bahwa militer Rusia mungkin akan melepaskan tembakan.

Pos terkait