Percepat Penanganan Pandemi Covid-19, Dankormar Ikuti Rapat Intern Panglima TNI

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat terbatas dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tentang percepatan penanganan Pandemi Covid-19 kepada masyarakat di ruang Puskodal Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat. Jumat (07/08/2020)

Kegiatan Vicon tersebut diikuti oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Fadjar Prasetyo, para Pejabat Utama Mabes TNI dan seluruh Komandan Satuan AD, AL dan AU di seluruh pelosok Nusantara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan TNI Bersama dengan Polri saat ini telah dan sedang melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Operasi yang sudah dan sedang kita jalankan ini merupakan perintah langsung dari Presiden RI, “untuk itu kita (TNI) harus dapat menjalankan tugas yang diberikan Pemerintah agar dapat kita Jalankan dengan Sebaik mungkin guna menekan penyebaran Covid-19 saat ini”, tegas Panglima TNI.

Di kesempatan tersebut Panglima TNI juga memberikan apresiasi kepada Korps Marinir yang sudah membuat kreasi dalam bentuk Video yang dapat menarik perhatian masyarakat yaitu Super Marine 10, Video tersebut menggambarkan dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan sesuai peraturan pemerintah tentang penyebaran Covid-19.

Pos terkait