Peringati Bulan Bung Karno, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey Bagikan Ribuan Paket Sembako

 10 dibaca,  2 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews -Bitung,– Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis ke pengurus PAC se-Kota Bitung, Sabtu (20/06/2020).

Paket bantuan itu diserahkan Olly di kediaman Hengky Honandar di Kompleks Sari Cakalang kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri disaksikan sejumlah pengurus dan kader PDI Perjuangan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis, diwakili Ketua PAC per Kecamatan dengan menggunakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Menurut Olly, pembagian paket sembako dalam rangka bulan Bung Karno atau bulan gotong royong sesuai amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar kader di jajaran eksekutif dan legislatif bergotong royong dalam masa tanggap darurat covid-19.

“Hari ini saya menyerahkan secar simbolis untuk PAC di dua wilayah yaitu Minahasa Utara dan Kota Bitung dengan jumlah paket bantuan sebanyam 20 ribuan,” kata Olly.

Kalau untuk masyarakat umum, kata dia, setiap pribadi kader maupun setiap DPC di Kabupaten/Kota sudah melakukan kegiatan aksi sosial dan sampai saat ini masih berlanjut.

“Kalau yang sekarang adalah bentuk perhatian kepada seluruh pengurus Ranting dan PAC. Jadi, ke masyarakat umum kita berbuat, ke pengurus internal kita peduli,” katanya.

Olly juga mengatakan, dalam waktu sangat cepat, dana gotong royong terkumpul dan disalurkan dalam bentuk sembako untuk Pengurus Ranting dan PAC se-Sulut.

“Dari 171 kecamatan dan 1.838 desa/kelurahan di Sulut, jumlah personil PAC PDIP ada 1.881 orang dan personil Pengurus Ranting ada 16.542 orang,” katanya.

Untuk bantuan yang diserahkan hari ini, di Minut sebanyak 1.289 paket dan Kota Bitung sebanyak 709 paket.

Hadir juga menyaksikan penyerahan pekat sembako itu seluruh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo dan Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh.

(abinenobm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *