Polres Badung Jaga Ketat Paslon Giriasa di KPU Badung

JurnalPatroliNews – Badung – Puluhan petugas Kepolisian Gabungan Polres Badung dan Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa) mendaftar diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung. Jumat pagi (04/09).

Pasangan Calon (Paslon) yang diusung PDI-P, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Hanura ini tiba di Gedung KPU Badung sekitar pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pendaftaran yang ketat dengan protokol kesehatan tersebut sebelum memasuki Gedung KPU Badung, kedua Paslon GiriAsa ini, melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan handsanitizer serta mencuci tangan serta disambut langsung oleh Anggota Komisioner KPU Badung.

 

“Selamat datang di KPU Badung, silahkan masuk ke ruangan untuk pendaftaran calon,” ujar I Wayan Semara Cipta, Ketua KPU Badung didampingi para Anggota Komisioner.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH selaku Karendal Ops mengatakan, saat Paslon GiriAsa menyerahkan dokumen untuk pendaftaran calon, disambut dengan meriah, namun masih pada ketentuan Protokol Kesehatan.

“Tidak ada satupun yang bisa bebas tanpa protokol kesehatan memasuki kantor KPU,” kata Kompol Wayan Suana, SH di akhir arahannya. (TiR).-

Pos terkait