10 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Buleleng – Unit Reskrim Polsek Gerokgak saat ini tengah melakukan proses penanganan tindak pidana kriminalitas penusukan yang terjadi di jalan raya umum wilayah Desa Sanggalangit pada hari Minggu malam (21/06) kisaran pukul 21.00 Wita.

Dari kejadian kasus penusukan malam itu, disebut-sebut yang menjadi korban Putu IAD, Gerokgak. Sementara sebagai terlapor sebanyak dua orang, adalah Putu AAJ, alamat Banjsr Dinas Penyabangan, Desa Gerokgak serta I Kadek T.A.B, alamat yang sama dengan Putu AAJ.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH ketika dikonfirmasi JurnalPatroliNews, Selasa pagi (23/06) membenarkan kejadian kasus penusukan tersebut.

“Pisau dapur sebagai barang bukti (BB) telah diamankan Unit Reskrim Polsek Gerokgak yang disita dari terlapor yang dipergunakan dalam kasus penusukan tersebut,” ujarnya.

Kronologis kejadian? Kasubbag Humas Polres Buleleng menyimak laporan sementara Unit Reskrim Polsek Gerokgak.

Menurut Iptu Gede Sumarjaya, korban ditantang berkelahi oleh terlapor yang saat ini selaku tersangka. Kemudian korban datang ke TKP dengan maksud meminta maaf, namun tersangka pada saat itu langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul, menendang serta menusuk punggung sebanyak 3 kali dengan menggunakan pisau dapur.

Korban kelahiran tahun 2003, sedangkan pelaku AAJ kelahiran tahun 1994 dan pelaku TAB kelahiran tahun 2003. (TiR).-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *