Rasakan Kesulitan Anggota Kodam XII/Tpr Terdampak Banjir, Ketua Persit Kodam XII/Tpr Kirim Bantuan

JurnalPatroliNews, Pontianak Kalbar – Peduli dengan anggota yang mengalami musibah, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura berbagi kasih dengan anggota Persit KCK Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas di Melawi dan anggota Kodim 1206/Psb, yang saat ini terdampak banjir.

Bantuan diberangkatkan tadi pagi dari Rumah Dinas Pangdam XII/Tpr oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad, Jum’at (18/9)

Bantuan tersebut berupa perlengkapan bayi, makanan bayi, pakaian anak, Sembako, kasur lipat, deterjen pakaian, masker, hand sanitizer, tissue basah dan piring. Seluruh bantuan dikirimkan pada hari Kamis kemarin dengan menggunakan kendaraan dari Bekangdam XII/Tpr.

Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit KCK PD XII/Tanjungpura kepada anggota yang mengalami kesulitan karena bencana alam banjir.

“Nantinya apabila sudah sampai, bantuan ini akan disalurkan oleh bapak-bapaknya yang ada disana,” ujar Ny. Ely Nur Rahmad.

Ny. Ely Nur Rahmad juga mengatakan, Persit KCK PD XII/Tanjungpura akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu anggotanya yang mengalami musibah.

“Semoga dengan pengiriman bantuan ini, dapat mengurangi beban dari anggota kita yang ada di Kompi A Yonif 642/Kps dan Kodim 1206/Psb,” pungkas Ny. Ely Nur Rahmad. (Suluh)

Komentar