Silaturahmi Lebaran Ke Jatim Pujian Prabowo ke Khofifah: Saya Sudah Perhatikan Jejak Beliau

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan silaturahmi Lebaran 2022 dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Prabowo memuji dan mengaku banyak belajar dari Khofifah.

Silaturahmi Prabowo dan Khofifah berlangsung tertutup di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5) malam. Seusai pertemuan selama 90 menit, Prabowo menjelaskan kunjungannya ke wilayah Jawa Timur.

“Terima kasih, malam hari ini saya dapat kehormatan diterima Ibu Khofifah, Ibu Gubernur, kebetulan saya sedang berada di Jatim sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka Lebaran, menjenguk sahabat-sahabat lama saya. Dan tentunya pantas dan saya merasa perlu sowan ke Ibu Gubernur Ibu Khofifah. Tadi diterima sangat baik,” kata Prabowo seperti dilansir rekan media, Rabu (4/5/2022).

Prabowo kemudian menyampaikan kesannya terhadap Khofifah. Prabowo memuji dan mengaku lebih banyak belajar dari Khofifah

“Ya dari dulu saya memang sudah perhatikan jejak beliau, pengabdian beliau, kepedulian beliau terhadap masyarakat, rakyat, dan pembangunan bangsa. Jadi saya alhamdulillah lebih banyak belajar, saya lebih banyak menceritakanlah cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat, pertanian, swasembada pangan. Saya kira ya itu ya,” jelasnya.

Komentar