Terungkap! Ini Dia Sosok Artis Cantik CA Kasus Prostitusi Yang Tertangkap Di Hotel Mewah

Cassandra Angelie (Foto: kapanlagi)

JurnalPatroliNews – Jakarta Terkait kasus dugaan Prostitusi Artis cantik, Polisi berhasil mengungkap identitas dari pesinetron berinisial CA yang ditangkap. Nama ini muncul di label barang bukti kasus tersebut.

Polisi mengeluarkan barang bukti Prostitusi pesinetron inisial CA. Barang bukti Pakaian dalam berwarna hitam ditampilkan dalam sebuah plastik ‘Kantong Barang Bukti’, di halaman Polda Metro Jaya, Jl Sudirman Jakarta, Jumat (31/12).

Bacaan Lainnya

Ada juga beberapa kantong plastik lain yang merupakan bukti Prostitusi pesinetron CA. Sejumlah barang bukti lainnya adalah handphone beserta beberapa simcard. Di label barang bukti tersebut tertulis nama Cassandra Angelie

Diketahui Cassandra Angelie merupakan pemeran di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di salah satu tv swasta Indonesia.

Cassandra ditangkap pihak kepolisian beserta muncikarinya terkait kasus dugaan prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.

“CA diamankan berikut muncikarinya,” ujar Kombes Zulpan.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus Prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” beber Kompol I Made Redi, Kanit 1 Subdit Siber.

“Untuk Prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan Polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” tandasnya.

Pos terkait