Viral !! Video Doa Habib Rizieq Untuk Ahok Jadi Kenyataan

  • Whatsapp
Habib Rizieq Shihab ceramah. Dok FPI

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Sebuah video doa Habib Rizieq Shihab kembali ramai dibicarakan di media sosial lantaran disangkut-pautkan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Video itu sendiri merupakan video lama yang direkam pada 29 Maret 2017, sebelum Pilgub DKI Jakarta digelar.

Bacaan Lainnya

Keberadaan video itu sendiri kembali beredar melalui grup-grup Whatsapp yang narasinya ditujukan pada perjalanan hidup Ahok.

“Menit 3:30. Video Maret sebelum Pilgub DKI Jakarta,” demikian kalimat dalam pesan berantai itu.

“Bikin susah hidupnya. Bikin keluarganya hancur.  Ditinggal bininya. Biar lakinya kawin lagi.”

“Doa sumpah Rizieq untuk yg terbukti menimpa Ahok dan kembali viral,”

“Keluarga Ahok hancur, bininya selingkuh dan Ahok terbukti kawin lagi.”

Dalam ceramahnya, Rizieq Shihab mengungkap doa yang dipajatkan Nabi Muhammad SAW.

Disebutkan, barang siapa yang kau berikan kuasa untuk mengurus aku punya umat, menentukan nasib aku punya umat, kemudian dia bikin susah aku punya umat.

“Maka, bikin susuah dia. Ini doa nabi, saudara,” ujar Habib Rizieq dalam video tersebut.

Rizieq menyebut, saat seseorang memasuki TPS, itu artinya Allah memberikan kuasa dan amanat untuk siapa suara diberikan.

Jika suara itu diberikan kepada orang Islam, berarti sekaligus memberikan jalan muslim untuk menjadi pemimpin yang akan mengayomi umat Islam.

Itu sama saja dengan memudahkan urusan umat Islam dan termasuk ke dalam doa nabi.

Berbeda jika kemudian suara itu diberikan kepada orang kafir, sama saja dengan menyerahkan urusan dan nasib umat Islam kepada orang kafir.

“Yang Allah tidak pernah mengizinkan itu, saudara,” ujarnya.

“Sehingga seorang kafir ini Anda berikan jalan untuk ke depan ngerjain umat Islam, merusak umat Islam, melanggar aturan syariat,” pekiknya.

Dengan demikian, lanjut dia, itu sama dengan menyalahgunakan amanat dan kuasa yang diberikan oleh Allah.

Orang yang demikian, kata dia, juga termasuk dalam sumpahnya nabi.

“Bikin susah dia hidup, ya Allah,” pekiknya lagi.

Selanjutnya, Rizieq Shihab mengajak jamaahnya untuk memanjatkan doa bersama.

Rizieq mendoakan semua umat Islam di Jakarta yang memilih pemimpin muslim akan semakin dipermudah segala urusan hidupnya dan hajar yang selalu dikabulkan.

Sebaliknya, ia juga mengajak jamaahnya mendoakan umat Islam di Jakarta yang tidak memilih pemimpin muslim agar tertimpa masalah dan kesusahan di sepanjang hidup.

Sebab menurutnya, mereka adalah umat Islam yang ingin melawan Allah, fatwa ulama dan ingin menyusahkan umat Islam lainnya.

“Maka bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya, biar susah jalan hidupnya, biar dipecat dari pekerjaannya,” kata Rizieq.

“Biar ditinggal lari bininya, biar lakinya kawin lagi, biar anak-anaknya melawan sama dia, biar hidupnya tidak bahagia, tidak dapat anak ketuturanan yang solihin dan soleha,”

“Hidupnya hancur-hancuran, enggak ada berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari, kecuali jika dia bertaubat kepada Engkau, ya Allah,” kata Rizieq di akhir video tersebut.  (pojok satu)

Pos terkait