BRI Umumkan Pemenang Sayembara Desain Logo HUT

JurnalPatroliNews – Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. mengumumkan pemenang Sayembara Desain Logo HUT ke-126.

Bank dengan jaringan terbesar dan tersebar di Tanah Air ini akhirnya mempublikasikan logo baru dalam rangka menyambut hari jadi pada 16 Desember 2021 mendatang.

Pemenang Sayembara Desain Logo HUT ke-126 tersebut adalah Alvian Suryo Panggalih (20) yang berasal dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pemuda asal Desa Joho, Kecamatan Sukoharjo itu mendeskripsikan desain logonya dengan mengusung karakteristik dinamis, optimis, dan lincah.

Logo tersebut menggambarkan semangat untuk selalu bangkit dan tumbuh menggapai tujuan bersama.

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan Alvian berhak mendapatkan hadiah juara utama Sayembara Desain Logo HUT ke-126 BRI berupa uang penghargaan senilai Rp30 juta.

Selain itu, 10 nominator lainnya masing-masing juga mendapatkan uang penghargaan senilai Rp1,5 juta.

Aestika mengatakan, BRI selalu merilis logo peringatan HUT tiap tahunnya, yang digunakan sebagai media komunikasi perjalanan usia BRI serta salah satu upaya eksistensi jati diri sebagai bank yang berpengalaman, tangguh dan selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Komentar