Siap Sambut Natal, itCenter Berikan Diskon Spesial Hingga Jam 9 Malam!

JurnalPatroliNews – Manado,  — Memasuki bulan Desember yang tinggal beberapa hari lagi, itCenter Manado terus kedatangan ribuan pengunjung setiap harinya.

Pengunjung yang datang dari berbagai daerah sekitar kota Manado ini mengaku sudah berani untuk keluar rumah dan berkunjung ke itCenter Manado karena protap kesehatan yang diterapkan disini baik.

Terlebih lagi ada banyak diskon spesial yang diberikan bahkan sejak pertengahan bulan November 2021 kemarin.

“itCenter Manado pe promo sambut Natal so dari November, napa kita dapat Handphone murah disini for anak-anak,” ujar Wisye, pengunjung dari Wonasa yang mengaku melihat promo Christmas Sale itCenter melalui media sosialnya.

Ditemui secara terpisah, GM itCenter Manado Marshell Mokoginta menyambut baik antusias para pengunjung yang datang berbelanja dengan memberikan promo spesial sepanjang November-Desember 2021.

“Selain Christmas Sale yang digelar sejak 13 November-23 Desember 2021, kami juga punya promo lebih spesial lagi yang berlaku mulai 1 Desember 2021 nanti,” ungkap GM itCenter Manado.

Promo spesial yang digelar ini bertajuk Big Surprise Deal yang kabarnya berlaku di jam 8-9 malam.

“Banyak promo spesial mulai dari Handphone, Smartphone, Laptop, Modem dan kebutuhan Fashion discount up to 50%. Bisa dipantau update terbarunya di akun resmi media sosial kami Fan Page Facebook It Center – Tempat Belanjaku dan Instagram @itcenter_manado” ungkap Monika, bagian Media Social Promotion itCenter Manado.

(***/srisurya)

Komentar