Ada Nama Top Skor! Jelang Liga 1 Musim Depan: Persita Tangerang Lepas 19 Pemain Sekaligus

Dok: Media Persita

JurnalPatroliNews – Jakarta – Persita Tangerang melepas 19 pemain sekaligus, Kamis, 28 April 2022. Dalam daftar pemain yang dilepas itu tersebut terdapat nama top skor dan raja assist tim di Liga 1 2021-2022, Harrison Cardosoyang menyumbangkan tujuh gol dan tujuh assist.

Bila diperinci berdasarkan posisi pemain yang dilepas Persita, ada dua kiper, tujuh pemain belakang, empat pemain tengah, dan enam pemain depan.

Bacaan Lainnya

Di posisi penjaga gawang, Rendy Oscario dan Try Hamdani dipastikan tak menjadi bagian tim berjuluk Pendekar Cisadane untuk musim depan.

Tujuh bek yang dilepas yakni Agung Prasetyo, Herwin Tri Saputra, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Obet Choiri, dan Kevin Gomes.

Pada barisan tengah, selain nama Harrison Cardoso, terdapat Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, dan Ade Jantra juga ikut dilepas.

Sementara dari lini depan, ada Andre Agustiar, Kasim Botan, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, dan Alta Ballah yang angkat kaki.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menjelaskan ada beberapa alasan yang membuat sebagian besar pemain Pendekar Cisadane hengkang.

Sebagian dari pemain disebut sang manajer sejatinya masuk dalam rencana tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Akan tetapi, para pemain yang bersangkutan menolak melakukan perpanjangan kontrak yang sebelumnya sudah disodorkan pihak Persita.

Pos terkait