Ada Nama Top Skor! Jelang Liga 1 Musim Depan: Persita Tangerang Lepas 19 Pemain Sekaligus

Selain itu, ada juga pemain yang memang sengaja dilepas Pendekar Cisadane karena tak masuk dalam skema pelatih anyar Angel Alfredo Vera.

Meski begitu, manajemen Persita tetap menghormati keputusan para pemain yang memilih hengkang, dan tak lupa berterima kasih atas kontribusi selama ini.

Sementara itu, Pendekar Cisadane juga tengah dalam proses negosiasi dengan pemain-pemain yang direkomendasikan pelatih untuk didatangkan menjelang Liga 1 musim depan.

Para pemain incaran disebut harus melalui beberapa tahapan sebelum dapat diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari Persita.

Oleh sebab itu, sang manajer berharap suporter bisa bersabar menunggu pengumuman resmi terkait rekrutan-rekrutan anyar klub.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema head coach, jadi kami percayakan semuanya,” kata I Nyoman Suryanthara.

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang mana yang sudah bergabung dengan Persita.”

“Para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya,” kata I Nyoman Suryanthara.

Komentar