Aulia Rahman Puas Timnas U-17 Indonesia Kembali Menangi Laga Uji Coba di Jerman

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Timnas sepakbola U-17 Indonesia, berhasil mengalahkan VFL Osnabruerck U-19 dengan skor 2-1, dalam pertandingan uji coba di Sportplatz SQ Osterfeine, Damme, Kamis (5/10/23).

Pertandingan Ini, merupakan kemenangan kedua bagi skuad Garuda, dalam tiga laga terakhir selama pemusatan latihan di Jerman.

Ji Da Bin membuka keunggulan melalui gol pada menit ke-42, lalu Muhammad Aulia Rahman, merobek gawang lawan untuk Indonesia pada menit ke-80. Lawan sempat menyusul ketinggalan pada menit ke-90, namun tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan.

Muhammad Aulia Rahman, pencetak gol kedua, merasa senang dan puas, bisa membawa Indonesia kembali meraih kemenangan, dalam rangkaian pertandingan uji coba yang dijalani.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol perdana untuk Indonesia. Untuk pertandingan hari ini, saya cukup puas,” katanya, dikutip dari laman resmi PSSI.

Diketahui, Timnas U-17 Indonesia, saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jerman, untuk persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Team berada di sana hingga 23 Oktober.

Dalam Piala Dunia U-17 2023, Indonesia tergabung di grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama.

Piala Dunia U-17 akan digelar mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Ajang dua tahunan itu bakal digelar di empat stadion, yakni Jakarta International Stadium, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, dan Stadion Manahan Solo.

Komentar