Buat Persiapan Musim Panas 2025, Barcelona Mimpi Rekrut Haaland

JurnalPatroliNews – Barcelona – Barcelona bermimpi merekrut Erling Haaland dari Manchester City. Bukan sekarang ini, tapi nanti di musim panas 2025!

Barcelona kini mempunyai Robert Lewandowski untuk tempati posisi penyerang tengah. Namun usia Lewandowski sudah tidak muda lagi, sudah 35 tahun.

Barca bersiap untuk datangkan striker baru. Mimpinya adalah rekrut Erling Haaland di musim panas 2025!

Dilansir dari 90min, Erling Haaland memulai debut dengan mulus di Manchester City pada musim lalu. Haaland sejauh ini mencetak 58 gol dari 59 laga dan sudah bawa City raih treble winners.

Haaland masih terikat kontrak dengan City sampai musim panas 2027. Dirinya menolak perpanjangan kontrak berdurasi semusim.

Nah, Barcelona akan coba merekrut Erling Haaland di musim panas 2025. Itu dinilai sebagai momen yang pas.

Di tahun itu pun kontrak Haaland masih tersisa dua musim. Diyakini, City bisa dapat cuan besar andai bisa menjual Haaland pada tahun tersebut.

Untuk nominalnya, harga Haaland ditaksir mulai dari 175 juta Euro atau setara Rp 2,8 triliun. Harga tersebut dinilai pantas, karena usia Haaland saat tahun 2025 nanti masih 25 tahun!

Barcelona akan bekerja keras untuk menstabilkan neraca keuangan, plus menambah masukan modal dari berbagai sektor. Kini waktunya dua tahun lagi, akankah Barca mewujudkan mimpi mendatangkan Haaland?

Komentar