Chelsea Diimbangi MU, Hudson-Odoi: Dua Poin Penting Hilang

JurnalPatroliNews – London – Chelsea bermain imbang melawan Manchester United kendati tampil begitu dominan. Callum Hudson-Odoi kecewa banget dan menilai Chelsea pantas menang.

Duel Chelsea vs MU di lanjutan Premier League tersaji di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

MU unggul lebih dulu lewat gol Jadon Sancho pada menit ke-50. Chelsea kemudian membalas lewat penalti Jorginho pada menit ke-69.

Di sepanjang pertandingan, Chelsea tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 65,6%. Tim arahan Thomas Tuchel itu juga melepaskan 24 tembakan berbanding tiga milik MU.

Namun, penampilan apik David De Gea di bawah mistar gawang MU membuat Chelsea tak mampu mencetak gol lebih banyak. Kiper asal Spanyol itu tercatat melakukan lima penyelamatan.

Callum Hudson-Odoi kecewa berat dengan hasil seri melawan MU. Dia menyebut Chelsea kehilangan dua poin penting.

“Saya merasa kami kehilangan dua poin penting. Kami mendominasi permainan, kami punya peluang dan saya bahkan punya peluang bagus, tapi penyelamatan bagus dari De Gea,” ujar Hudson-Odoi seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini mengecewakan buat kami. Saya pikir kami main sangat baik, kami bekerja keras juga tanpa bola dan kami pantas dapat tiga poin, jadi rasanya jelas seperti dua poin terbuang.”

Hasil seri melawan Manchester United memang belum menggusur Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, The Blues yang mengumpulkan 30 poin kini cuma unggul satu angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

“Berada di puncak tentu saja penting, tapi pertandingan seperti hari ni di mana kami lebih unggul dan kami merasa kami kehilangan dua poin, itu rasanya berat,” lanjut Hudson-Odoi.

“Kami merasa jika kami menang, kami bisa saja tetap unggul tiga poin jadi ini jelas mengecewakan. Namun kami punya keunggulan satu poin dan setidaknya kami tidak kalah,” katanya.

Komentar