Duel Menegang Di Final FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

JurnalPatroliNews – Jakarta – Puncak ketegangan mencapai titik kulminasi dengan kedua raksasa Eropa, Germany dan France, siap saling berhadapan dalam Final FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023. Laga ini, yang akan disiarkan secara simulcast oleh INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO LIVE dari Manahan Stadium (Surakarta) pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 18.00 WIB, menjanjikan pertarungan sengit setelah keduanya menunjukkan performa gemilang sejak babak penyisihan grup hingga semifinal.

Germany meraih tiket final setelah dramatis mengalahkan Argentina lewat adu penalty dengan skor akhir 3-3. France, sementara itu, menaklukkan Mali 2-1 di semifinal. Duel ini diprediksi akan menjadi sajian menarik dengan kekuatan masing-masing tim. Saksikan secara langsung pertarungan seru antara Germany vs France hanya di INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO!

Konser Final Pesta Bola Dunia 2023 juga akan menjadi bagian tak terpisahkan, hadir jelang laga Final pada Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 16.00 WIB. SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023â„¢ akan menyajikan konser yang menampilkan Kangen Band, JKT48, Duo Anggrek, Abdel, Doddy Micro & Sabil Pantomime, dan dipandu oleh Ramzi, Ben Kasyafani, Aldi Taher, serta Rendra Soedjono.

Sementara itu, pertarungan memperebutkan posisi ke-3 antara Argentina vs Mali akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Desember 2023, pukul 18.30 WIB. Laga ini juga dapat disaksikan secara eksklusif di INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO. (Buyil)

Komentar