Lionel Messi Dan Tiga Pemain PSG Dinyatakan Positif COVID-19

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Penyerang  Lionel Messi dan ke tiga pemain sepak bola klub Paris St Germain (PSG) dinyatakan postive COVID-19 dalam sebuah pernyataan resmi klub ligue 1 Perancis, bahwa keempat pemain saat ini dalam isolasi dan tunduk sesuai pada protokol kesehatan.

“Lionel Messi dan tiga pemain lainnya dinyatakan positif mengidap COVID-19,” kata klub Ligue 1 Prancis, pada Hari Minggu (2/1/22).

Pemain internasional Argentina Messi bergabung dengan PSG dari klub masa kecil Barcelona pada Agustus, pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Paris.

Selain itu, pemain bek Juan Bernat, kiper cadangan Sergio Rico dan gelandang Nathan Bitumazala adalah 3 pemain lain satu klub yang juga dinyatakan positif.

Sebelumnya pihak pemerintah Prancis melaporkan 219.126 kasus COVID-19 baru yang dikonfirmasi dalam periode 24 jam pada hari Sabtu (1/1/22), dalam hari keempat berturut-turut negara itu telah mencatat lebih dari 200.000 kasus.

Diketahui pihak, Prancis termasuk telah bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brasil, Inggris, dan Rusia dalam negara yang memiliki lebih dari 10 juta kasus.

Saat ini, PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 46 poin setelah 19 pertandingan, 13 poin di atas Nice yang berada di posisi kedua.

Pertandingan lanjutan sepak bola ini akan dilakukan ke klub tingkat ketiga Vannes pada hari Senin ini untuk pertandingan babak 32 besar Piala Prancis.

Komentar