Manchester City Ganas! Kejar Empat Gelar Liga Beruntun!!!

JurnalPatroliNews – Manchester – Manchester City masih mengejar impian juara dalam persaingan sengit Premier League musim ini. Meskipun terhenti oleh hasil imbang 1-1 di kandang Liverpool pada 10 Maret 2024, tim yang dikenal sebagai The Sky Blues ini masih mempertahankan ambisi untuk merebut gelar juara keempat secara beruntun.

Dengan mengumpulkan 63 poin dari 28 pertandingan, Manchester City berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan Liverpool di posisi atas.

Pertarungan yang ketat di papan atas memberi peluang terbuka bagi tiga tim untuk merebut gelar juara. Dengan masih tersisa 10 pertandingan hingga akhir musim, persaingan semakin memanas.

Manchester City akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan besar pada akhir bulan ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim jika masih ingin mempertahankan peluang juara.

Optimisme tinggi terpancar dari tim asuhan Pep Guardiola untuk meraih gelar juara di akhir musim. Sebagai juara bertahan, The Sky Blues memiliki tekad kuat untuk mencatatkan sejarah dengan meraih empat gelar liga secara beruntun, sesuatu yang belum pernah dicapai oleh klub manapun di Inggris.

Kyle Walker, salah satu pemain kunci Manchester City, menegaskan keinginan tim untuk mencapai prestasi tersebut.

“Memenangkan tiga gelar Premier League berturut-turut adalah hal yang fantastis, namun meraih empat gelar, yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun, itulah yang kami perjuangkan – itulah rasa lapar kami,” kata Walker, dilansir dari Daily Star.

“Ada banyak pertandingan sepakbola yang harus dimainkan dan akan ada banyak liku-liku – seperti yang selalu terjadi di setiap musim,” kapten Manchester City itu menambahkan.

“Kami perlu memastikan mereka menguntungkan kami dan kami berada di puncak. Kami akan terus berjuang,” demikian kata Kyle Walker.

Komentar