Mbappe Duduk di Bangku Cadangan, PSG Vs Reims Berakhir Imbang 2-2

JurnalPatroliNews – Paris, – Klub sepakbola Paris Saint-Germainz (PSG) ditahan imbang Stade de Reims 2-2, saat laga pekan ke-25 Liga Prancis musim ini. Striker Kylian Mbappe, kembali dicadangkan dan baru dimainkan pada pertengahan babak kedua.

Bermain di Parc des Princes, Minggu (10/3/24), Reims unggul cepat di menit ke-6. Oumar Diakite merebut bola dari Achraf Hakimi di kotak penalti, PSG lalu mengirim umpan kepada Marshall Munetsi yang kemudian menjebol gawang Keylor Navas.

PSG mampu menyamakan skor di menit ke-17. Sepak pojok Hakimi dari sisi kanan membentur badan Yunis Abdelhamid, lalu masuk ke gawang sendiri tanpa bisa ditangkis Yehvann Diouf, kiper Reims,

PSG kembali unggul dua menit berselangz berkat gol dati Goncalo Ramos. Striker Portugal itu, memanfaatkan blok yang tak sempurna dari Valentin Atangana di kotak penalti, lalu melepaskan tembakan jarak dekat yang kembali menjebol gawang Diouf.

Reims yang bermain cepat, berhasil menyamakan skor di menit ke-45. Diakite lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan terobosan Emmanuel Agbadou, kemudian menaklukkan Navas dalam duel satu lawan satu, dan skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSG nyaris mencetak gol. Dua peluang Lee Kang-in di menit ke-63 dan 65 berhasil digagalkan Diouf. Tuan rumah lantas memasukkan Ousmane Dembele dan Mbappe di menit ke-73, namun tak ada perubahan.

Mbappe sendiri tercatat memiliki tiga peluang, dua di antaranya tepat sasaran pada menit ke-77 dan 90 via tembakan jarak jauh, meskipun tidak mampu membobol gawang lawan. Skor 2-2 tersebut, bertahan hingga Pluit panjang ditiup wasit menyudahi pertandingan.

Komentar