Pemain Real Madrid Nggak Berhenti ‘Panas-panasin’ Mbappe

JurnalPatroliNews – Bukan rahasia lagi, Kylian Mbappe beberapa kali menyebut kalau Real Madrid adalah tim impiannya sejak kecil. Maka Karim Benzema menekankan, kalau Mbappe akan disambut suka cita oleh seluruh pemain bahkan seluruh kota Madrid!

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan masa depannya), tapi Mbappe akan disambut di Real Madrid. Dia adalah pemain yang punya semua kualitas untuk jadi pemain Real Madrid di masa depan,” tegas Benzema.

“Karena Real selalu menginginkan yang terbaik, saya sih tak akan terkejut (kalau merekrut Mbappe),” ujarnya di awal bulan Juli kemarin.Toni Kroos, gelandang tengah Real Madrid juga menyebut kalau Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid. Semuanya, hanya masalah waktu.

Senada dengan hal tersebut, Casemiro turut memuji Mbappe. Baru-baru ini, Casemiro memuji Mbappe yang sudah merasakan gelar Piala Dunia 2018 silam di usianya yang masih 18 tahun!

“Tidak dipungkiri, dia adalah pemain terhebat di Piala Dunia 2018 lalu,” tegasnya.

“Tapi kok di Euro kemarin, Mbappe tidak bagus ya?” tutupnya yang seolah menyindir karena Mbappe main di PSG. (detik.com)

Komentar