Rumor Transfer: Arsenal Dekati Brahim Diaz D Tawaran Fantastis

JurnalPatroliNews – Jakarta – Arsenal tengah mempertimbangkan untuk merekrut Brahim Diaz dari Real Madrid, menganggapnya sebagai tambahan yang potensial bagi tim Mikel Arteta musim depan.

Tim asal London Utara itu sedang menikmati performa yang bagus di Liga Premier, duduk di puncak klasemen dengan hanya menyisakan 10 pertandingan lagi musim ini.

Kemenangan atas Porto telah memastikan Arsenal melaju ke perempat final Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Bayern Munich.

Dalam rangka memperkuat tim untuk musim depan, Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memperkuat lini depan dan lini tengah. Brahim Diaz menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan.

Menurut laporan dari media Spanyol, Arsenal telah menyiapkan penawaran senilai £60 juta (Rp 1,19 triliun) untuk memboyong Brahim Diaz dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Keberhasilan Real Madrid dalam meraih tanda tangan Kylian Mbappe diyakini akan membuat peluang Brahim Diaz untuk mendapatkan waktu bermain di lapangan semakin terbatas. Hal ini menjadi peluang bagi Arsenal untuk merekrutnya.

Komentar