Bupati dan Ketua DPRD Buleleng Hadiri MPUK di GKA Zion Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kehadiran Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH mendapat perhatian khusus warga masyarakat Kristiani yang melakukan Ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Kabupaten Buleleng di GKA Zion Singaraja, Jalan Dewi Sartika Utara Singaraja, Senin (27/12).

Dari keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja pada hari Selasa pagi (28/12) menyebutkan, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana didampingi Ibu Bupati Ny. Aries Sujati Suradnyana.

“Selamat Natal bagi seluruh Umat Kristiani dimanapun berada, dan khususnya bagi saudara saya Umat Kristen di Kabupaten Buleleng. Semoga damai Natal dan kasih Tuhan selalu menyertai kita, dan kita semua selalu dalam lindungan-Nya” ucap Bupati PAS ketika menyimak sambutannya.

Ibadah Natal MPUK Kab. Buleleng dihadiri, selain Bupati PAS dan Ketua Dewan Buleleng Supit panggilan Supriatna, juga Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buleleng, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng, Ketua FKUP Kabupaten Buleleng, Ketua MPUK Provinsi Bali dan Pimpinan Gereja MPUK se-Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu pula, baik Bupati PAS maupun Ketua Dewan Buleleng Supit menyampaikan Selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani dimanapun berada. Semoga damai Natal dan kasih Tuhan Jesus selalu menyertai kita semua.

Acara diakhiri dengan penyerahan Tanda Kasih yang diserahkan oleh Ketua MPUK Provinsi Bali kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Komentar