Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid 19, Kapolsek Cisauk Bagikan 150 Masker Kepada Masyarakat

Jurnalpatrolinews – Cisauk : Gebyar Bermasker Dalam rangka menekan Penyebaran Covid 19 Polsek Cisauk Bersama 3 Pilar menggadakan gerakan “Tangerang Bermasker”, di wilayah hukum Polsek Cisauk, Kapolsek Cisauk laksanakan pembagian masker dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih, Kamis (11/02/21).

Giat pembagian masker oleh Polsek dan 3 Pilar di Jalan Raya Lapan – Cisauk di depan Polsubsrktor Suradita Desa Suradita Kec. Cisauk Tangerang kepada Masyarakat yang melintas jalan kaki maupun menggunakan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 atau lebih dengan kekuatan sebanyak 18 Personil dengan Rincian sebagai berikut :

– Pers Polsek Cisauk 12 Personil
– Dishub Kab. Tangerang 4 Personil
– Trantib Kec. Cisauk 2 Personil

Kapolsek Cisauk AKP.  Fahad Hafidhuhaq. S.I.K menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 150 masker kepada Masyarakat pejalan jalan Kaki atau menggunakan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih

Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah.

Dalam kegiatan Gebyar pembagian masker kepada masyarakat selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan, apalagi sekarang kita sudah memasuki PPKM Mikro yang mana ketentuan dan aturannya sudah di tuangkan dalam peraturan tersebut tegas Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhuhaq. S.I.K.   (***/.vie)

Komentar