Hantaru 2023, Kanwil BPN Sulut Gelar Beragam Giat !

JurnalPatroliNews – Manado- Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang atau Hantaru 2023 Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulut yang digelar pada Sabtu, 23/09/20223 berlangsung meriah.

Adapun giat Hantaru pada 2023 dimulai dari hari kamis hingga sabtu dan diakhiri dengan kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sulut .

Kepala BPN Kota Manado Alexander Mowiling menyampaikan bahwa Hantaru 2023 menyampaikan bahwa ada beragama kegiatan yang telah terlaksana sejak hari kamis mulai dari badminton, tenis meja, Mobile Legend dan lain-lain pada hari ini juga akan ada lomba masak-masak untuk para pejabat.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan bermaksud untuk menambah kebugaran di tubuh BPN, terlebih kami juga akan melakukan kunjungan terhadap purnawirawan-purnawirawan apakah mereka masih dalam keadaan sehat atau seperti apa.

Terkait program dari BPN kota Manado sendiri dalam hal penerbitan memang hingga saat ini belumlah terlalu maksimal, pasalnya kami telah menentukan target bahwa ditahun ini bisa mencapai 800 lebih sertifikat namun faktanya baru 300-an sertifikat.

Namun dalam waktu dekat ini akan terus kami upayakan terlebih akan kami maksimalkan dengan bekerjasama secara lintas sektoral khususnya pihak kelurahan dan kecamatan. Tutup Mowiling

Komentar