HUT Ke-7 Tahun, SMSI Provinsi Banten Gelar Donor Darah

JurnalPatroliNews – Serang – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten menggelar donor darah bertempat di Sekretariat SMSI Provinsi Banten, Jalan Jenderal Sudirman No.25, Kota Serang, Kamis, (7/3/2024).

Ketua SMSI Provinsi Banten, Lesman Bangun mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur SMSI Provinsi Banten pada momen HUT Ke-7 Tahun.

“Di hari jadi SMSI Ke-7 Tahun, kami SMSI Provinsi Banten bersama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan donor darah yang berlangsung di kantor SMSI Provinsi Banten,” ucap Lesman.

“Adapun donor darah ini sebagai bentuk ucapan syukur kita karena hari ini SMSI memperingati hari ulang tahun Ke-7. Kita harapkan kehadiran SMSI bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Lesman Bangun menambahkan bahwa pada kegiatan donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 kantong darah.

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan untuk kembali mendapatkan kesehatan bagi kita semua,” harapnya.

Turut hadir mewakili Pj Gubernur Banten yakni Kabag Materi Pemberitaan Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpim) Setda Pemerintah Provinsi Banten Arif Rahman, selain itu juga mewakili Pj Walikota Serang turut hadir Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun.

“Potong nasi tumpeng ini dilakukan sebagai rasa syukur dan kebersamaan sesama keluarga besar SMSI,” ujar Lesman Bangun, didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Banten Ahmad Fauzi Chan, turut hadir juga Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua Bidang Organisasi Sahatma Refindo.

Selain pengurus provinsi, sejumlah Ketua SMSI Kabupaten/Kota juga ikut hadir diantaranya Ketua SMSI Kota Serang Ayu Amelia, dan Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi.

Lesman juga mengatakan, momen syukuran HUT ke-7 SMSI ini dilakukan secara serentak oleh pengurus SMSI di seluruh Indonesia.

“Pemotongan tumpeng dan donor darah ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan keluarga besar SMSI,” ujarnya.

Komentar