HUT Proklamasi RI ke-78: Pj. Lihadnyana Minta Seluruh Jajarannya Pasang Ornamen Merah Putih

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana meminta kepada seluruh jajarannya untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun ini dengan memasang bendera dan ornamen bernuansa merah putih sesuai edaran dari Kemendagri. Hal itu disampaikannya saat Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng ini, hari ini kembali dipertegas oleh Pj Lihadnyana dengan harapan seluruh lapisan masyarakat turut serta menyemarakkan HUT kemerdekaan RI.

“Saya lihat di beberapa tempat masih ada yang belum memasang bendera merah putih. Maka dari itu saya meminta kepada instansi terkait untuk melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi semarakkan agenda tahunan ini,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga tidak lupa untuk menekankan kepada seluruh jajarannya untuk berkomitmen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Sebagai abdi negara, kita harus pedomani 3 intrumen penting dalam organisasi, yaitu disiplin, hierarki dan loyalitas. Di Kita harus disiplin dan loyal kepada pemerintahan dan menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Buleleng,” pungkasnya.

Komentar