Kapolres Buleleng Berikan Penghargaan Kepada Tiga Personel Bhanbinkamtibmas Dan 22 Personel Lainnya

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP I Made Sianr Subawa, S.IK, MH memberikan Pebghargaan kepada 22 Personel Berprestasi Laksanakan Tugasnya dan memiliki dedikasi tinggi.

Di samping itu, kegiatan yang dilaksanakan Kapolres AKBP Sinar Subawa di halaman Apel Mapolres Buleleng pada hari Rabu siang (02/06) itu, juga memberikan 2 Personel yang mendapatkan Penghargaan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Mereka itu, adalah Kasat Bimmas Polres Buleleng I Nengah Muliadi mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari AKP menjadi Kompol, terhitung sejak tanggal 1 Juni 2021 dan Bhabinkamtibmas Desa Pegayaman, Supardi dari Aiptu menjadi Ipda terhitung mulai 1 Juni 2021.

Kapolres Made Sinar Subawa menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan Negara merupakan pengabdian yang dijalankan selama berdinas di Kepolisian tidak memiliki cacat dan bekerja dengan baik, sehingga Negara dan Pemerintah memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Diharapkan kepada seluruh personel untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh kedua personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan,” jelasnya berharap.

Sedangkan 2 Personel Bhabinkamtibmas yang lain, di antaranya Bhabinkamtibmas Desa Gobleg Polsek Banjar I Gede Sudharma Yasa, S.H., mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dan dedikasinya serta loyalitasnya bersinergi dengan TNI dalam membangun sumber mata air, berupa pompa dydran di Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg Kecamatan Banjar, sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih.

Sedangkan Bhabinkamtibas Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan I Komang Restika Yadnya, S.Ag., diberikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian di luar jam dinas mengajar di Yayasan Narayan Seva, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, sehingga peserta didik mendapatkan ilmu dan wasasan.

Sementara itu, 20 Personel Polres Buleleng lainnya yang diberikan Penghargaan oleh Kapolres Sinar Subawa atas dedikasi dan loyalitas sebagai operator yang berkaitan dengan program 100 hari Kapolri dan sebagai operator zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sehingga Polres Buleleng memperoleh predikat WBK dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH juga nb berharap kepada semua operator yang diberikan Penghargaan saat ini masih tetap melanjutkan tugasnya menjadi operator dari zona Integritas WBK menuju zona Integritas Wilayah Birokasi Bersih Melayani.

“Harapan ke depan agar Polres Buleleng bisa medapatkan predikat WBBM,” imbuhnya.

Komentar