Kasat Lantas Polres Sekadau Turun Langsung Bantu Warga Lewati Banjir di Jalan Sekadau-Sanggau

JurnalPatroliNews – Sekadau Kalbar – Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Much Sofian memantau langsung kondisi lalu lintas di ruas Jalan Sekadau-Sanggau, di Dusun Peniti, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Minggu (7/11/2021). Sejak beberapa hari terakhir ruas jalan tersebut terendam banjir.

Diketahui, jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan Kabupaten Sekadau dengan Kabupaten Sanggau. Diketahui ketinggian air di jalan itu mencapai 30-50 sentimeter.

Anggota Satlantas bersama Brimob Polda Kalbar pun turun langsung membantu masyarakat, mulai dari mengevakuasi kendaraan ke rakit hingga menggendong anak-anak.

“Kita lakukan pengaturan lalu lintas dan membantu pengguna jalan untuk menaikan kendaraan motornya ke atas rakit,” kata Itu Much Sofian.

Ia pun mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati. Apalagi, beberapa titik jalan terendam banjir.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu di lapangan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetap patuhi prokes, jaga keselamatan diri dan orang lain,” imbaunya.

Komentar