Keberpihakan Terhadap Perempuan dan Anak, Polwan Bitung Diganjar Penghargaan di Hari Anak Nasional

JurnalPatroliNews – Bitung – Aiptu Yunita Papendang SH tidak menyangka jika dirinya bakal menjadi salah satu penerima penghargaan di peringatan Hari Anak Nasional 2023, Senin (21/8/2023).

Salah satu Polwan Polres Bitung ini dianugerahi penghargaan atas keberpihakan serta dedikasi terhadap kaum perempuan dan anak di Kota Bitung.

Yunita yang sehari-hari menjabat Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Bitung ini, menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan dalam menyelenggarakan perlindungan terhadap perempuan dan anak, sebagai aparat penegak hukum yang dalam pelaksanaan tugasnya berpihak kepada kepentingan terbaik perempuan dan anak.

Penghargaan itu diberikan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara disela-sela peringatan Hari Anak Nasional 2023 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Penghargaan itu diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw di Nusantara Dian Centre Resort Manado disaksikan organisasi perempuan dan anak serta pejabat Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam penyerahan penghargaan itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada UPTD PPA dan Aparat Penegak Hukum serta Lembaga Masyarakat dalam Penyelenggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak di Provinsi Sulawesi Utara.

Komentar