Ketua PWI Sumut Bawa Anggota Family Gathering, Siapkan Hadiah 2 Sepeda Motor dan Sepeda Gunung

Tidak lupa Farianda menyampaikan terimakasih kepada seluruh sponsor karena dengan dukungannya dan peduli terhadap PWI.

“Saya hanya memfasilitasi, tujuannya agar anggota PWI dan keluarga semakin terjalin hubungan silaturahmi yang baik. Ke depan upaya kita agar kesejahteraan wartawan semakin meningkat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia Rifki Warisan juga memaparkan kesiapan Panitia sudah hampir 95 % sesuai yang direncanakan. Bahkan sejumlah hadiah 2 unit Sepeda Motor dan sepeda gunung sudah ditangan panitia.

Tidak lupa Rifki Warisan mengucapkan terima kasih kepada sponsor Pemkab Batubara, PT Fiesta, PTP N IV, Bank Sumut, Perumda Tirtanadi, PT Inalum, PT Coca Cola dan masih banyak yang menyusul.

Menurut rencana Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari beserta Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat, Dar Edi Yoga akan turut serta berangkat bersama rombongan dengan menggunakan bus yang disediakan Panitia, pada Sabtu 3 Juni 2023, pukul 6.30 WIB dari kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan. Keberangkatan bus akan dibantu Patroli Pengawal (Patwal) dari pihak Kepolisian Polda Sumatera Utara.

Komentar