Laskar Merah Putih Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Dengan Cara Ini

JurnalPatroliNews – Berselang beberapa pekan pasca dilantik, Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sulawesi Utara langsung bergerak mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai bentuk kebersamaan.

Sabtu (13/11/2021), Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi Utara Jerry Sanger mendapat kesempatan menjadi pembicara dalam kegiaitan Pembekalan Pelayanan Siswa Berprestasi bertempat di House of Joshua Taas Manado.

Selanjutnya masih di wilayah yang sama, segenap kader Llaskar Merah Putih membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana  di daerah Taas beberapa waktu lalu.

Menurut Jerry Sanger bahwa keterlibatan dalam dua kegiatan berbeda di satu lokasi tersebut adalah bagian dari program kerja untuk mendekatkan Laskar Merah Putih kepada masyarakat.

“Kami perlu dan harus ada di tengah-tengah masyarakat. Bukan untuk menggantikan peran aparat kepolisian dan TNI, namun untuk bersama-sama mewujudkan kebersamaan dalam bingkai perdamaian antar sesama,” ungkap Jerry Sanger.

Sambil menjalankan roda organisasi dengan program yang akan disusun, Jerry Sanger menegaskan bahwa Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi Utara akan mencermati setiap dinamika yang terjadi serta berupaya memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi.

“Laskar Merah Putih adalah organisasi yang lahir dari masyarakat. Maka dari itu setiap hal yang telah dan akan dilakukan senantiasa diupayakan berorientasi kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

(Frangki Wullur)

Komentar