Pantauan Sekilas Jurnalpatrolinews Terhadap Giat Vaksinasi Dosis II di Desa Tigawasa dan Tirtasari Serta Di Puskesmas Tejakula II

JurnalPatroliNews Buleleng – Atas inisiatif Jurnalpatrolinews di Singaraja terhadap kegiatan Vaksinasi Dosis di pedesaan berhasil dari keterangan yang dihimpun, hari Sabtu pagi (10/10).

Seperti dilaksanakan Vaksinasi Dosis II di dua desa, yakni Desa Tigawasa, dan Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar. Di samping itu, di Puskesmas Tejakula II, Kecamatan Tejakula.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Tigawasa dimulai pada pukul 08.00 – 12.00 Wita yang dimonitoring Kasi Trantib dan Pol PP , yang dilaksanakan di 2 Tempat di Wantilan Desa Tigawasa dan SDN 2 Tigawasa.

Sebagai Tim Pelaksana Puskesmas Banjar I, dengan jumlah nakes 14 orang, sedangkan jumlah yang terdaftar Vaksinasi sebanyak 726 orang. Sementara,l yang tervaksin sebanyak 715 orang dan yang gagal vaksin 11 orang dikarenakan gangguan kesehatan.

Vaksinasi di Desa Tirtasari di monitoring Kasubag Keuangan dan Umum Kecamatan Banjar yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tirtasari.

Sebagai Tim Pelaksana Puskesmas Banjar II dengan jumlah nakes 15 orang. Sedangkan yang terdaftar vaksin sebanyak 108 orang dan yang lolos skrining dan divaksinasi sebanyak 104 orang. Sementara yang tertunda tidak tervaksinasi sebanyak 4 orang, karena gangguan kesehatan.

Sementara itu, Jurnalpatrolinews juga melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Tejakula II

Sekilas banget pantauan informasi Jurnalpatrolinews di Singaraja dari Wilayah Ujung Timur Buleleng, terkait Kegiatan Vaksinasi oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Tejakula II bertempat di Puskesmas Tejakula II, pada hari Sabtu (09/10).

Dari data yang dihimpun, serangkaian giat VAKSINASI COVID-19 tersebut, dengan jumlah rincian tervaksin sbb :
Jumlah Sasaran : 52 orang tapi jumlah tervaksin : 48 orang, jumlah tertunda : 4 orang, dosis I : 3 orang, dosis II : 45 orang.

TERVAKSINASI, dengan rincian REMAJA : 11 orang,dosis I : 2 orang, dosis II : 9 orang.
PELAYAN PUBLIK : 32 orang, dosis I : 1 orang, dosis II : 31 orang. Sementara Labsua sebanyak 5 orang, dosis II : 5 orang.

(*/TiR).-

Komentar