PDI-P Buleleng Giatkan Bakti Sosial Peringati Bulan Bung Karno Tanpa Colek Dana Pemkab Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Wakil Bupati Buleleng selaku Wakil Ketua DPC PDI-P Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno di situasi pandemi Covid-19, bersama paramedis dari RS BaliMed Buleleng melaksanakan bakti sosial (safari kesehatan) di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

Kegiatan yang dilaksanakan, antara lain pengobatan gratis, pemeriksaan USG Ibu Hamil, serta pembagian sembako kepada lansia.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengamalkan spirit Pancasila dan jiwa gotong royong dengan bakti sosial bertemakan “Pengabdian Masyarakat” dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai Wakil Ketua DPC PDI-P Buleleng Sutjidra mengaku, bahwa kegiatan safari kesehatan melibatkan tenaga medis RS BaliMed Buleleng dengan dana secara pribadi tanpa colek / manfaatkan dana Pemkab Buleleng.

Sutjidra berharap kegiatan Bakti Sosial seperti ini bisa dilaksanakan kepada masyarakat di masing-masing wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng, seperti disampaikan kepada Jurnalpatrolinews, Senin pagi (28/06).

“Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Buleleng sebagai Sekreraris DPC PDI-P Buleleng Gede Supriatna, SH serta dukungan dari anggota Fraksi PDI-P DPRD Buleleng dan Pengurus PAC/Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Sukasada, sehingga kegiatan bakti sosial ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Nyoman Sutjidra.

Sebagai Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra menghimbau kepada masyarakat Buleleng yang belum divaksin, agar mulai tanggal 28 Juni 2021 – 2 Juli 2021 bisa datang ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja untuk mendapatkan vaksin gratis dengan membawa KTP dan fotocopy KTP.

“Ayo manfaatkan kesempatan ini, jangan takut untuk divaksin pada kegiatan Serbuan vaksinasi TNI/Polri serangkaian Hari Bhayangkara ke-75,” ujar Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra.

(TiR).-

Komentar