Pemuda Resort Tabukan-Selatan Laksanakan Natal Di GMIST Jemaat Eklesia Hangke

JurnalPatroliNews.co.id -Sangihe – Pemuda Gereja Masehi Injili Resort Tabukan-Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe Gelar Ibadah Natal di Jemaat GMIST Eklesia Hangke (Kamis,28/12/2023).

Giat natal yang diselenggarakan mengangkat tema, “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat Mahatinggi dan damai sejahtera di Bumi di Antara Manusia yang Berkenan Kepadanya”.

Ketua panitia dalam laporan panitia menyampaikan bahwa giat Natal ini adalah program Pemuda Resort, giat dilaksanakan atas dasar kesepakatan bersama pada hasil rapat yang digelar dibulan Agustus.

Visi yang dibangun adalah Merayakan kelahiran Yesus Kristus, melaksanakan program kerja pemuda Resort Tabukan-Selatan. Pungkasnya

Natal Pemuda Resort Tabukan-Selatan juga dihadiri oleh ketua Pemuda Sinode GMIST Jew Wuatensemba Adrian,S.Or dengan sapaan akrab Jew dalam sambutannya berpesan “Pemuda Adalah Tulang Punggung Gereja” mengutip kata dari Ir. Soekarno “Berikan aku sepuluh Pemuda akan kuguncangkan dunia ini”.

Saya sangat menghargai peran dari Resort Tabukan-Selatan dimana selalu aktif dalam giat-giat Pemuda Sinode. Tambahnya

Jew juga menekankan Karakter utama kaum muda yang harus dibangun adalah karakter religius atau hidup didalam Tuhan. Karakter Gotong-Royong inilah hal perlu ditumbuhkan guna terciptanya solidaritas dan sinergitas. Karakter Mandiri yaitu kasihilah dirimu sendiri sebelum mengasihi orang lain artian kita harus selesai dalam urusan pribadi. Karakter Integritas guna menjadi Pemuda yang cerdas dan unggul guna pelayanan dari tingkat jemaat, Resort hingga Sinode.

“Dalam Waktu dekat akan ada pesta demokrasi saya sangat berharap agar kita cerdas dan bijak terlebih dalam Pemilu nanti tidak mencipta perpecahan karena berbeda pilihan”.

Ketua Pemuda Resort

Akhir kata kita harus menjadi Pemuda GMIST Bersahabat,Pemuda GMIST Agen Perubahan Menuju Pemuda GMIST Yaang Berkarakter Religius, Mandiri, Berintegritas dan Berjiwa Kegotong-royongan. Terang Jew

Ketua Pemuda Resort Tabukan-Selatan Marsofian Harman, S.Pd dalam ungkapan hati dan terimakasih menyampaikan Kebersamaan sangatlah penting untuk mensukseskan program dalam pelayanan kategorial Pemuda dan selalu mengutamakan kepentingan pelayanan dibalik kepentingan pribadi.

mengutip dari pembacaan Alkitab yg terdapat di perjanjian lama yaitu kitab Amsal 1:7a “Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan” Takut akan Tuhan dalam arti mematuhi segala perintah Tuhan dan menjauhi larangannya. dengan demikian Pemuda GMIST Resort Tabukan Selatan teruslah berkarya dan berdampak. Tandasnya

Komentar