Pj. Bupati Lihadnyana Kasih Lagi Rp 1Miliar Untuk KONI Buleleng

Pj. Bupati Lihadnyana berharap, dengan adanya penambahan dana ini, prestasi olahraga di Kabupaten Buleleng bisa meningkat. Dirinya juga berjanji akan mencari sponsor untuk memberikan tambahan.

“Harapan secara umum kalau Buleleng saat ini nomor tiga, kedepan bisa nomor 2, nanti bisa nomor satu. Anggaran akan mengikuti tetapi tolong anggaran ke pembinaan lebih banyak. karena tanpa pembinaan tidak mungkin ujug-ujug jadi juara,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Buleleng Ketut Wiratmaja mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bapak Pj. Bupati Buleleng.

“Alam sudah mengatur semuanya, pak Bupati Buleleng tanpa tedeng aling-aling memberikan dana pembinaan sebesar 1 miliar. Ini kabar gembira buat olahraga di Kabupaten Buleleng. Semoga dengan kebijakan ini, kami di KONI Kabupaten Buleleng bisa terpecut,” katanya.

Dirinya juga berharap, seluruh insan olahraga di Kabupaten Buleleng bisa memaksimalkan potensinya agar olahraga Buleleng dapat meningkatkan prestasinya.

“Ini sungguh sebuah sikap yang sangat bagus bagi perkembangan olahraga di Buleleng. Kami atas nama insan olahraga di Kabupaten Buleleng menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya oleh kebijakan yang diambil pak Pj. Bupati Buleleng,” pungkasnya.

Komentar