Polsek Cisauk Menjadi Garda Terdepan Dalam Menangani Covid 19 Bagi Pemudik

JurnalPatroliNews – Pelaksanaan Swab Antigen gratis bagi pemudik di laksanakan di beberapa posko wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan ( 28/05/2021).

Polsek Cisauk memberikan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat pemudik untuk melakukan Swab antigen gratis di beberapa posko wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan , posko terdiri di beberapa lokasi.

1 Posko Swab Antigen gratis di Polsek Cisauk Pospol Suradita.

2 Posko KTJ Cisauk.
3. Swab Antigen Secara Door To Door di perumahan Bermis RT06/04 Kelurahan Cisauk Kec Cisauk Kab Tangerang.

Dari hasil Swab Antigen yang di laksanakan di posko Polsek Cisauk berjumlah 60 orang dan di nyatakan 59 orang hasil nya Negatif , dan 1 orang di nyatakan reaktif ( Positif ) , dari keterangan masyarakat yang positif An Ario Tri Suharjo identitas sebagai pelajar umur 30 Tahun beralamat Komplek Bermis A1 no 49 RT 06/04 Kel Cisauk , Kec Cisauk , Kab Tangerang.

– Posko KTJ berjumlah 4 orang dan di nyatakan hasil Swab Antigen Negatif.

Swab Mobile Door to door di perum Bermis RT 06/04 Kelurahan Cisauk berjumlah 3 orang dan di nyatakan hasil. test Negatif.

Dari seluruh warga pemudik yang mengikuti Test Swab hari ini berjumlah 67 orang.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq , S.I.K ,M.Sos menjelaskan kepada media kegiatan hari ini yang mengikuti Swab Antigen gratis di wilayah hukum Polsek Cisauk sebanyak 67 orang , 66 orang di nyatakan Negatif dan satu orang di nyatakan positif ,untuk masyarakat yang di nyatakan hasil nya positif kami serahkan kepada puskesmas untuk menjalankan Isolasi dan penanganan lebih lanjut serta di lakukan Tracing.

Selanjut nya saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan , kita harus sama – sama menjadi garda terdepan dalam mencegah Covid 19 ,mari kita lindungi diri kita ,keluarga di rumah dan orang lain .” Ujar AKP Fahad.

(**/nv)

Komentar