Program ‘Pemprov Bali Hadir’: Sekda Bali Serahkan Bantuan untuk 2 KK Kurang Mampu di Karangasem

Hal serupa juga disampaikan oleh Bendesa Adat Bantas, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, I Nengah Jenek, yang bersyukur dengan kepedulian Pemerintah Provinsi Bali.

Selanjutnya, Sekda Dewa Indra meletakkan batu pertama bantuan bedah rumah kepada Wayan Buda warga Banjar Dinas Beluhu Kangin, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Perbekel Desa Tulamben Nyoman Pica mewakili keluarga Wayan Buda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada salah satu warganya. Menurutnya, Wayan Buda pantas mendapatkan bantuan mengingat kondisi perekonomian keluarganya yang kurang mampu sebagai buruh serabutan.

“Warga Kami ini pantas mendapatkan bantuan. Sebelumnya ia tinggal di kebun. Kesehariannya sebagai buruh serabutan. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga Kami ini. Sekali lagi Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Bali,” jelasnya.
Ia berharap, kedepan program seperti ini bisa terus dilanjutkan mengingat masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Komentar