PWI Sulawesi Utara Agendakan Pelaksanaan UKW, Akhir November 2021

JurnalPatroliNews – Minahasa,– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) bakal melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) guna menciptakan wartawan yang berkompeten dan profesional di bidangnya.

Ketua PWI Sulut Drs Vocke Lontaan mengatakan kepada media melalui Wakil Ketua Bidang Pendidikan Fernando R Lumanauw, bahwa sesuai rencana pelaksanaan UKW akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2021 mendatang.

“Pendaftarannya sudah dibuka. Bagi rekan-rekan Jurnalis di Sulut yang ingin meningkatkan profesionalitasmenya, bisa langsung mendaftarkan diri ke PWI Sulut,” kata Fernando Lumanauw.

Untuk UKW tahun ini, PWI Sulut membuka pendaftaran untuk jenjang Wartawan Muda bersama Wartawan Madya.

“Rencananya kita akan membuka lima kelas, dimana dua kelas untuk UKW Madya dan tiga kelas untuk UKW Muda. Sementara untuk satu kelas, berjumlah enam orang,” ujarnya.

“Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kantor PWI Sulut, jalan Jendral Sudirman No.3, Lawangirung, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara 95122. Contak person, 082189397778 a/n Fernando, Sekretaris PWI Sulut Merson Simbolon 081340218585, Bendahara Feybe Lumanauw 081243836413,” kata dia.

 

Komentar