Sepekan Tiga Kasus Bunuh Diri Terjadi di Bitung, Gantung Diri dan Harakiri

JurnalPatroliNews – Dalam sepekan ini, tiga kasus bunuh diri terjadi di tiga wilayah hukum Polres Bitung, yakni Polsek Lembeh Selatan, Polsek Matuari dan Polsek Aertebaga.

Ketiga kasus bunuh diri itu diawali dengan seorang ibu rumah tangga, Nita Agumanis (34) warga Kelurahan Girian Weru Dua Kecamatan Girian ditemukan tergantung tak bernyawa dengan kain sarung di dapur rumahnya, Selasa (16/11/2021).

Kasus kedua, seorang pemuda lajang, Anthonius Wirajaya Bawole (35) warga Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan mengakhiri hidupnya dengan seutas tali di kamarnya, Kamis (18/11/2021).

Kasus ketiga, adalah aksi bunuh diri ala warga negara Jepang, Harakiri yang dilakoni Samurat Lahingid (48) di tempat kosnya Kelurahan Aertembaga Dua Kecamatan Aertembaga, Jumat (19/11/2021).

Pria beralamat Desa Matatuang Kecamatan Kepulauan Marore Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, ditemukan istri dan anaknya bersama warga di kamar mandi dalam keadaan tertelungkup dengan pisau tertancap di bagian tengah dada.

Tiga kasus itu dibenarkan Kasi Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho SE dan menyatakan ketiga korban sudah dimakakan karena pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi serta telah menerima dengan ikhlas.

(abinenobm)

Komentar