Temuan Mayat Dikedalaman Laut Tejakula Enam Meter Laut Tanpa Diketahui Identitasnya

JurnalPatroliNews – Buleleng,– Penemuan mayat seorang laki-laki yang belum diketahui indentitasnya di tengah laut kedalaman 6 meter dan 30 meter dari tepi pantai kawasan Banjar Dinas Sukadarma, Desa / Kecamatan Tejakula pada hari Kamis pagi (20/05) kisaran pukul 04.30 Wita.

Dari keterangan yang dihimpun JurnalPatroliNews di Singaraja dijelaskan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya SH, bahwa temuan mayat tanpa kenakan pakaian di pantai itu berawal dari saksi an. Bagus Nyoman Suparma (30) alamat Banjar Dinas Sukadarma, Desa Tejakula pagi itu sedang menyelam dilaut dengan kedalaman 6 meter. Saat itulah melihat sosok mayat yang belum diketahui identitasnya.

Mayat yang ditemukan itu dengan ciri-ciri, yaitu kepala dengan rambut sosoh, tidak memakai baju dan celana (telanjang bulat) warna, tinggi sekitar 165 cm, dengan posisi badan miring telungkup dengan kepala menghadap kearah timur laut, kaki menghadap barat.

Atas temuan tersebut, saksi memberitahukan kepada Kadus Sukadarma Gede Gunajaya serta menghubungi pihak Kepolisian di Polsek Tejakula untuk penanganan lebih lanjut.

Adapun hasil pemeriksaan Tim medis Puskesmas Tejakula 1 an. dr. Kadek Awi Darma Putra, adalah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara meninggal, dijelaskan Iptu Gede Sumarjaya, SH karena tenggelam dengan ciri-ciri, dari mulut keluar busa dan dari dubur keluar kotoran.

(* – TiR).-

Komentar