Tim Supervisi dan Tim Peneliti STIK Mabes Polri Lakukan Pengamanan Obyek – Obyek Vital di Badung

JurnalPatroliNews – Badung – Waka Polres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.IK mendampingi Tim Supervisi Mabes Polri dan Tim Peneliti dari STIK Mabes Polri yakni Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, SH dan Kombes Pol. Aswin Azhar Siregar, S.IK, M.Si,M.Sc.Eng,Ph.D, Kombes Pol. Faizal, SH, S.IK, M.Si, Kombes Pol. Tony B. Marpaung, SH, S.IK, M.Si, Pembina Dr. Yopik Gan, S.IP, M.Si, Pembina Dr. (C) Godfrid R.T. Hutapea, SE, M.Si dan Penda Sujatmiko Agung Nugroho untuk melakukan Pengamanan, khususnya Pengamanan terhadap obyek-obyek vital yang ada di Kabupaten Badung.

Tim Supervisi Mabes Polri dan Tim Peneliti STIK tersebut diterima di ruang kerja Kapolres Jalan Kebo Iwa No.1, Mengwi, Badung, Bali.

Kemudian dilanjutkan dengan penelitiannya di ruang Command Center. Selasa siang (06/10) pukul 11.00 Wita.

Wakapolres Badung Kompol Putu Utariani seijin Kapolres AKBP Roby Septoadi, S.IK mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah hadir di Polres Badung dan selanjutnya mohon petunjuk.

Salah satu dari Tim Supervisi, Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, SH, mengatakan, kehadirannya di Polres Badung bukan mencari kesalahan, namun mengukur sejauh mana pengetahuan Kepolisian tentang Sistem Management Pengamanan di bidang Obyek Vital telah dilaksanakan.

“Apakah masing – masing Obyek Vital yang ada sudah memiliki Standard Operating Procedure (SOP) pengamanan?,” ujarnya bernada tanya.

Selanjutnya, beberapa anggota Sat Sabhara Polres Badung mengisi Kuisioner untuk mengetahui tingkat pengamanan yang telah dilaksanakan.

Menurut Wakapolres Putu Utari yang selalu menemani Tim mengatakan, melaksanakan tugas secara profesional sudah tidak bisa ditawar tawar lagi.

“Dari mulai top manager sampai worker harus punya mindset tentang pengamanan,” kata Kompol Utari usai kegiatan yang diakhiri dengan foto bersama. (TiR).-

Komentar