Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra Hadiri Musrenbang Provinsi Bali Secara Virtual

JurnalPatroliNews Buleleng – Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menghadiri sekaligus mengikuti Pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rancangan Akhir Perubahan RPJMD Semesta Berencana Provinsi Bali Tahun 2018 – 2023 secara virtual, di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Senin (19/07)

Kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Bali yang diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bali serta diikuti oleh Bupati dan Wali Kota Se-Bali.

Pada kesempatan ini, Wabup Nyoman Sutjidra didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Ir. Nyoman Genep.MT, Kepala Bappeda Buleleng Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Buleleng Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si.

Sementara itu, ProkomBuleleng mengungkapkan, Wabup Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama dengan Sekda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si serta para Pimpinan SKPD terkait, mengikuti dan mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia, K. H. Ma’ruf Amin, terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, yang digelar secara virtual.

Pada arahan tersebut, Presiden RI Joko Widodo melakukan evaluasi terhadap penerapan PPKM darurat, termasuk juga langkah lanjutan yang akan dilakukan, baik itu pada rencana perpanjangan penerepan PPKM, maupun pada penanganan-penanganan pasien terkonfirmasi Covid-19.

Sedangkan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin memberikan masukan kepada tiap-tiap kepala daerah, terkait dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021.

(*/TiR).-

Komentar