Wabup Sekadau Sidak ke Kantor Desa Ensalang

JurnalPetroliNews – Sekadau Kalbar – Untuk memastikan pelayanan maksimal di desa, Walik bupati Sekadau Subandrio SH.MH melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor desa Ensalang pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 12.05 Wib.

Sama seperti sidak sebelumnya, Wabup Subandrio langsung menuju kantor desa Ensalang. Usai melakukan sidak, kepada wartawan wabup Subadrio.SH.MH mengatakan bahwa di desa Ensalang pelayanan publik masih berlangsung dan semua staf desanya masih berada di kantor.

“Sidak ini sama seperti kita sidak ke jalur sutra arah Sintang. Pada saat itu kantor desa ada yang sudah tutup, dan ada juga yang buka hanya dua kali dalam seminggu, yaitu Senen -Kamis. Padahal kata Wabup, jam kerja kantor desa sama seperti kantor pemerintah lainnya. Kita liat ini semua staf masih berada di kantor artinya pelayanan disini baik kata wabup.

Sementara itu kepala desa Ensalang Amat Tuliang menyampaikan bahwa pelayanan di kantor desa Ensalang tetap seperti jam kantor pada umumnya yaitu Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 wiba sampai pukul 15.00 wiba.

” Pelayanan di kantor desa Ensalang tetap buka seperti jam kantor pemerintah pada umumnya, yaitu dari Senin -Jumat dari jam 08.00 – 15 00 wiba. Jadi kita buka sama dengan kantor Pemerintah kata Amat Tuliang.(**/y@)

Komentar