Putri Aceh Berhasil Wawancarai PM Malaysia Terpilih ke 9 Datuk Sri Ismail Sabri

JurnalPatroliNews – Banda Aceh – Perdana Menteri Malaysia ke-9 terpilih Datuk Sri Ismail Sabri bin Yaakob pernah mengunjungi Aceh saat beliau menjabat Menteri, dan wanita yang beruntung mewawancarai beliau ada putri Aceh.

Sosok nya smart dan humoris ungkap lily panggilan pemilik nama lengkap Fadliana surya, tidak menyangka melihat beliau menggapai mimpinya menjadi Perdana Menteri Malaysia sekarang.

Saat beliau ke Aceh saya bekerja di Aceh Investment Coordinatong board sebagai reporter, sekarang berubah nomenklatur menjadi Aceh Investment Promotion Agency & One Stop Services, kami berkesempatan mendampingi kunjungan kerja beliau dan mendapat kesempatan disela waktu yang padat untuk interview dengan beliau.

Semoga Malaysia di bawah kepemimpinan beliau dapat menjadi Hebat dan Berjaya menyenangkan sekali saya hanya putri Aceh biasa dapat bertemu dan berbicara secara langsung tanpa ada rasa sungkan, dikarenakan sosok beliau yang humble dan gemar berkelakar jadi semua berjalan dengan sangat santai hingga interview berakhir tutur perempuan yang pernah mengharumkan nama Aceh dengan prestasi yan telah di capainya.

Komentar