Wali Kota Balikpapan Beserta Rombongan Safari Ramadhan di Mesjid Al- Falah Sepinggan

JurnalPatroliNews – Balikpapan,- Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, kembali melanjutkan agenda Safari Ramadhanya di Mesjid Al-Falah Sepinggan bersama rombongan termasuk Kapolres Kota Balikpapan Akbp. Anton firmanto, Rabu (20/3/24).

Secara simbolis rombongan telah menyerahkan bantuan berupa 4 unit AC dan 4 kipas angin untuk Masjid Al-Falah di Sepinggan.

Saat memberi sambutan usai Sholat Isya Berjama’ah Rahmad Mas’ud, menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap warga Kota Balikpapan yang telah menjaga kebersihannya bersama pemerintah daerah, sehingga kota Balikpapan menerima Adipura Kencana selama dua Tahun berturut – turut.

“Dan dalam dua tahun berturut-turut ini Kota Balikpapan mendapat Adipura Kencana, semua ini peran masyarakat yang sadar menjaga kebersihan di Kota Balikpapan, bersama-sama dengan pemerintah, demi mewujudkan Kota Balikpapan bersih,” Tegasnya.

Selain itu, Walikota Rahmad Mas’ud selalu mengingatkan mengingatkan warga Balikpapan agar lebih berhati-hati. Mengingat selama bulan Ramadan, sering terjadi musibah, terutama terkait risiko kebakaran.

“Saya sudah sering mengingatkan lurah dan camat untuk terus mengingatkan warga agar waspada terhadap listrik dan kompor yang ditinggalkan. Kita harus selalu waspada agar tidak terjadi kebakaran, mengingat kejadian baru-baru ini di RT 9 Klandasan Ulu yang menyebabkan 45 rumah terbakar,” Ujarnya.

Rangkaian acara, agenda Safari Ramadhanpun ditutup dengan Sholat Terawih berjam’ah bersama Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud beserta rombongan di Mesjid Al-Falah. (Mudi)

Komentar