Warung Sembako di Jalan Sudirman 58A Singaraja Ludes Terbakar

JurnalPatroliNews Buleleng – Di saat warga Kota Singaraja, Buleleng, Bali, sedang menikmati suasana malam minggu, tiba-tiba dikejutkan dengan musibah kebakaran.

Kali ini musibah kebakaran terjadi di Jalan Sudirman No 58 A, wilayah Kelurahan Banyuasri Singaraja. Adalah sebuah warung sembako milik Komang Samini (56) yang ludes dilalap si jago merah, Sabtu malam (19/06).

Menurut Putu Pasek Sujendra yang menjabat Kabid Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 Wita.

“Pukul 20.30 Wita menerima laporan dari warga, bahwa ada kebakaran di Jalan Sudirman. Atas laporan tersebut kami langsungmenerjunkan dua mobil Damkar dan 12 anggota untuk melakukan pemadaman,” jelas Pasek.

Pasek menjelaskan, bahwa warung sembako tersebut seluas 60 meter persegi. Diduga kuat kebakaran itu disebabkan arus pendek listrik.

“Kami tanya pemiliknya, bahwa tidak menyalakan apa-apa, juga tidak memasak, sehingga kami menduga bahwa kebakaran ini akibat arus pendek listrik,” ungkap Pasek.

Yang jelas, bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti kerugian yang diderita korban namun dari perkiraan sementara kerugian kisaran Rp50 jutaan.

(*/ TiR).-

Komentar