14 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Jakarta – Di tengah pandemi Covid-19, para pelaku usaha tetap optimis dan berusaha maksimal untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Protokol kesehatan di tatanan normal baru ini harus dipatuhi, salah satunya menjaga jarak di mana pun beraktivitas. Bagi eksekutif dan pebisnis yang bekerja dengan mobilitas tinggi, memiliki printer sendiri yang dapat dibawa ke mana-mana menjadi sebuah kebutuhan penting.

Melihat fenomena tersebut PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru dengan bentuk ringkas dan ringan, yaitu PIXMA TR150. Printer portabel ini begitu mudah untuk dibawa dan dioperasikan di mana saja. Desain dan teknologi yang dihadirkan pada printer PIXMA TR150 ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada PIXMA TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. Teknologi Canon FINE Cartridge menghasilkan kualitas cetak yang tajam untuk teks maupun gambar, memberikan kepercayaan diri lebih saat menyerahkan dokumen ke klien,” ujar Merry Harun, Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Layar OLED 1,44 inci dengan kontras tinggi pada panel bagian atas memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan, tanpa perlu terhubung dengan laptop atau PC. Pada layar tersebut juga ditampilkan informasi seperti level baterai, tinta, serta sinyal Wi-Fi. Pengguna dapat menyimpan hingga 5 jenis format cetak yang paling sering digunakan di dalam memori perangkat. Hal ini membuat pekerjaan lebih produktif dan efisien karena pengguna dapat mencetak ulang dokumen secara instan, tanpa perlu membuka laptop atau ponsel terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *